PERSIAPAN KEDOKTERAN UMRI TAHUN 2024
- kontrak SDM jangan hanya 1 tahun
- dokumen akan diangkat sebagai dosen tetap
- domisili dosen yang di luar pekanbaru apalagi domisili luar provinsi Riau
- ada 6 dosen yang sudah dibuatkan surat keterangan domisili
- data dosen dari luar provinsi riau dibuatkan surat domisili
- keseuaian bidang ilmu
- dokter yang ditempatkan di laboratorium untuk lab biomedik
- dokter chendra ditugaskan sebagai kepala laboratorium kedokteran kerja, buat surat tugas atau SK secara tertulis, tertanggal februari 2024
- SK dan surat tugas terpisah untuk sebagai dosen dan sebagai kepala laboratorium, dan seluruh dosesn dibuat surat tugasnya sebagai dosen pengampu mata kuliah
- harus connect dengan laboran,
- seluruh kepala laboratorium melakukan setting kondisi laboratorium
- dokter fitra lab fisiologi, supaya saling kenal antara ka. lab dan laboran
- lab anatomi dokter mahendra (sedang di jawa), kesediaan dokter syarifah untuk setting lab anatomi, laboran pak mislan CS
- Preparat plastinasi 8 item, model anatomi kering cukup banyak akan masuk rabu 21 februari 2024
- lemari yang terisi yang ditampilkan jangan lemari kosong
- tampilkan televisi,
- lab anatomi basah, selang, bak, meja anatomi ditambah lagi
- cadaver terlalu kaki, koordinasi dengan dokter syarifah
- lab histologi dokter winarto untuk setting lab histologi dan patologi anatomi
- penyimpanan mikroskop pakai lampu semuanya, koordinasi dengan dokter winarto, dan dokter fadhlina muharni
- lab biologi , dan parasitologi dokter winarto yang cover karena ka. lab nya di luar provnsi riau
- dokter chendra, lab fisiologi dan kedokteran kerja
- setting lab fisiologi ulang lagi, tanpa bunda seperti yang saat ini karena ruangan saat ini seperti ruangan gym
- lab biokimia dokter nimas dari luar riau. harus ada yang cover
- lab patologi klinik bisa di cover dokter meri dan dokter taufik untuk setting ruangan lab biokimia dan lab patologi klinik
- lab di gedung C tidak representatif, terasa milik fakultas lain bukan milik kedokteran
- lab farmakologi dan lab mikrobiologi, masih PR
- RA 15 LAB mikrobiologi, RA 25 lab biokimia/patologi klinik,
- RA 16 lab farmakologi dokter wiwik
- besok selasa semua surat tugas sudah di tandatangani pak rektor
- rabu sore semua dokter pengampu laboratorium didatangkan
- skill lab dokter winarto sebagai penanggung jawab untuk visitasi
- unit keterampilan klinik dokter winarto, dokter firdaus,
- ruang dosen: pastikan secara permanen bukan digabung dengan fekon
- tidak ada atribut lain selain fakultas kedokteran
- skill lab, catatan tidak boleh ada ruangan lain di lantai skill lab
- karena mayor dan dianggap tidak memenuhi syarat, karena ada 2 ruangan aktifitas kantor lain
- RA 31 skil lab harus digeser, RA 32-33-34-39-40 termasuk 2 ruangan kantor dipakai sebagai skill lab termasuk lampu emergensinya harus dipindahkan
- di depan toilet perempuan dibuat pintu 2 pintu tertutup pakai gipsum
- ruangan manekin tetap dan aman. alhamdulillah
- no 1 skill lab dimulai dari 39-berakhir di RA 34, dan masuk terakhir ke ruang karantina
- CBT OK tambah sekat permanen
- pustaka : digital virtual sebagai ruang baca fakultas kedokteran di RA gedung kedokteran
- fokus visitasi dan fokus pada evaluasi pasca visitasi lapangan
- setiap rekomendasi yang diberikan harus didukung foto before after diperbaiki
- selanjutnya prodi lain hanya sekedar menempati ruangan boleh tapi tidak mengubah settingan yang sudah ada
- wahana pendidikan RSUD Siak dokter syarifah koordinasi terus dengan semua tim disana
- buku - buku panduan, tolong diingatkan kembali
- pelatihan SDM, dosen dan laboran, dan tim dokter di siak minta dilaksanakan di siak pada sabtu minggu
- SK Kepanitiaan pelaksana workshop clinical teaching dosen pendidik klinis FK UMRI-RSUD Tengku Rafian Siak , dan flyer, ketua dokter firdaus, pak winarto, ketua UKM, dokter ade, sekretariat tim taskforce. sabtu 9 maret 2024
- RSUD Arifin Achmad senin akan tanda tangan
- RSJ masih dikomunikasikan melalui dokter ihsan
- RS Polda MOU dan MOA, BUKAN BERISI PENGADAAN CADAVER tapi untuk kegiatan pembelajaran, disesuaikan dengan kebutuhan tahun pertama
- buku untuk tahun pertama harus sudah ada
- daftar undangan untuk visitasi harus segera di list
- list undangan untuk acara visitasi
- bu nova setting untuk kegiatan : 33 dosen dibuat surat tugas
Update Tinjauan Lapangan Ketua Panitia
Senin. 29 Januari 2024
Revisi dan Penambahan Nama2 Ruang ✅
1. Laboratorium Farmakologi✅
2. Labiratorium Biokimia✅
3. Laboratorium Mikrobiologi /Patologi Klinik✅
4. Laboratorium Kedokteran kerja /Fisiologi✅
5. Laboratorium Biologi / Parasitologi✅
6. Laboratorium Histologi / Patologi Anatom✅
7. Ruang Kelas✅
8. Ruang DEKANAT✅
9. Ruang Manekin 1✅
10. Ruang Manekin 2✅
11. Ruang BHP✅
Ruang Dekanat
1. Lemari Arsip Kaca 1 unit ✅
2. Sofa leter L ruang dekan✅
3. Dispenser pakai✅ kompresor AC ✅
4. Visi misi FK ukuran menyesuaikan frame
5. Kabel LAN di putuskan/dirapikan
6. Dokumen tray, organizer ATK 3 set ✅
7. Jam dinding ✅
8. Hiasan bunga ✅
9. Piring,sendok,gelas ✅
10 tempat sampah ✅
11 lemari tempat gelas dll ✅
Ruang Diskusi / RA.28
1. Dinding di cat ulang ✅
2. Disusun Ruang classroom kaparsitas 90 org✅
3. Meja dan kursi Dosen✅
4. cok sambung
Ruang Diskusi / RA.27
1. Dinding di cat ulang ✅
2. Disusun menjadi 3 meja kelompok ✅
3. Lemari Arsip Kaca 2 unit ✅
Ruang Tutorial 123456
1. Dipasang colokan Listrik dekat TV✅
2. Dilengkapi kabel HDMI
3. Spidol dan penghapus
4. Jam dinding ✅
5. Pintu darurat untuk maintenance AC dicat warna sama dengan dinding
Ruang Laboran Staf /RA.26
1. Lemari arsip partikel ¾ disusun keliling dinding ✅
2. Meja dan kursi staf 11 unit✅
3. Dipasang papan nama meja akrlik segita untuk nama lobaran
4. Dinding cat ulang✅
5. Infokus dilepaskan
Lab Histologi / Patalogi Anatomi RA.23
1. Dinding cat ulang✅
2. Meja disusun rapat ke dinding
3. Instalasi kabel listrik masing2 meja 2 lubang
4. Lemari Arsip Kaca 2 unit ✅
Lab Kedokteran kerja/ RA.24
1. Lengkapi industrial safety dan K3
2. Dinding cat ulang✅
3. Kursi barami
4. Meja dan kursi staf 1 set✅
5. Lemari kaca atau rak 4 set untuk pajangan alat safety lengkap dgn nama2 alat✅
6. instalasi listrik/cok sambung
7. dinding cermin 300×122
Lab Skill labs 1-12
1. Ruang disiapkan sebanyak 12 ruangan
2. Masing2 ruang di pasang kabel LAN
3. dinding Ruang IAI dan gallery investasi pasang spanduk
4. Lengkapi peralatan dimeja instrument.(tisu, handsoap, thermometer 2 set, reflex hammer, meteren kain 15 buah, tensi meter 2 set, stetoskop 2 set
5. Kabel HDMI dicopot
6. Kursi lipat sebanyak 8 unit✅
7. pasang poster snelen chart
Ruang Peralatan/ RA.30
1. Infokus dicopot.
2. AC di upgrade jadi 2 pk
Ruang Peralatan/ RA.29
1. Infokus dicopot.
2. AC di upgrade jadi 2 pk
Ruang BHP/ RA.42
1. Lemari kaca 5 set ✅
2. Meja dan kursi staf 1 set✅
3. infokus dicopot
Ruang Sekretariat / RA.41
1. Lemari kaca 4 set ✅
2. cok sambung 6 set
Ruang kuliah RA.37
1. Dinding di cat ulang ✅
2. Disusun Ruang classroom kaparsitas 90 org✅
3. Infokus diperbaiki ganti yg bagus
Ruang IT / RA/38
1. Lampu indikator semua ruangan
2. Kontrol sound ✅
3. Komputer 1 set
4. cok sambung listrik 2 titik
Ruang Rapat/ RA.09
1. Meja rapat 1 set seperti di BPH
Depan ruang karantina penguji disusun loker sebanyak 18 pintu✅
Depan ruang karantina peserta disusun loker sesuai sisa yg ada✅
Update Tinjauan Lapangan Ketua Panitia
Senin. 29 Januari 2024
Revisi dan Penambahan Nama2 Ruang
1. Laboratorium Farmakologi
2. Labiratorium Biokimia
3. Laboratorium Mikrobiologi /Patologi Klinik
4. Laboratorium Kedokteran kerja /Fisiologi
5. Laboratorium Biologi / Parasitologi
6. Laboratorium Histologi / Patologi Anatom
7. Ruang Kelas
8. Ruang DEKANAT
9. Ruang Manekin 1
10. Ruang Manekin 2
11. Ruang BHP
Ruang Dekanat
1. Lemari Arsip Kaca 1 unit
2. Sofa leter L ruang dekan
3. Dispenser pakai kompresor AC ✅
4. Visi misi FK ukuran menyesuaikan frame
5. Kabel LAN di putuskan/dirapikan
6. Dokumen tray, organizer ATK 3 set
7. Jam dinding
8. Hiasan bunga
Ruang Diskusi / RA.28
1. Dinding di cat ulang
2. Disusun Ruang classroom kaparsitas 90 org
3. Meja dan kursi Dosen
Ruang Diskusi / RA.27
1. Dinding di cat ulang
2. Disusun menjadi 3 meja kelompok
3. Lemari Arsip Kaca 2 unit
Ruang Tutorial 123456
1. Dipasang colokan Listrik dekat TV
2. Dilengkapi kabel HDMI
3. Spidol dan penghapus
4. Jam dinding
5. Pintu darurat untuk maintenance AC dicat warna sama dengan dinding
Ruang Laboran Staf /RA.26
1. Lemari arsip partikel ¾ disusun keliling dinding
2. Meja dan kursi staf 11 unit
3. Dipasang papan nama meja akrlik segita untuk nama lobaran
4. Dinding cat ulang
5. Infokus dilepaskan
Lab Histologi / Patalogi Anatomi RA.23
1. Dinding cat ulang
2. Meja disusun rapat ke dinding
3. Instalasi kabel listrik masing2 meja 2 lubang
4. Lemari Arsip Kaca 2 unit
Lab Kedokteran kerja/ RA.24
1. Lengkapi industrial safety dan K3
2. Dinding cat ulang
3. Kursi barami
4. Meja dan kursi staf 1 set
5. Lemari kaca atau rak 4 set untuk pajangan alat safety lengkap dgn nama2 alat
Lab Skill labs 1-12
1. Ruang disiapkan sebanyak 12 ruangan
2. Masing2 ruang di pasang kabel LAN
3. Ruang IAI dan gallery investasi dicadangkan saja
4. Lengkapi peralatan dimeja instrument.(tisu, handsoap, thermometer 2 set, reflex hammer, meteren kain 15 buah, tensi meter 2 set, stetoskop 2 set
5. Kabel HDMI dicopot
6. Kursi lipat sebanyak 8 unit
Ruang Peralatan/ RA.30
1. Infokus dicopot.
2. AC di upgrade jadi 2 pk
Ruang Peralatan/ RA.29
1. Infokus dicopot.
2. AC di upgrade jadi 2 pk
Ruang BHP/ RA.42
1. Lemari kaca 5 set
2. Meja dan kursi staf 1 set
Ruang Sekretariat / RA.41
1. Lemari kaca 4 set
Ruang kuliah RA.37
1. Dinding di cat ulang
2. Disusun Ruang classroom kaparsitas 90 org
3. Infokus diperbaiki ganti yg bagus
Ruang IT / RA/38
1. Lampu indikator semua ruangan
2. Kontrol sound
3. Komputer 1 set
Ruang IT / RA/38
1. Lampu indikator semua ruangan
2. Kontrol sound
3. Komputer 1 set
Ruang Rapat/ RA.09
1. Meja rapat 1 set seperti di BPH
Depan ruang karantina penguji disusun loker sebanyak 18 pintu
Depan ruang karantina peserta disusun loker sesuai sisa yg ada
Tambahan pengadaan pembelian lemari kaca arsip 2 pintu
CV. ASIA Furniture
Ruang dekanat : 1 set
Lab Histologi / Patalogi Anatomi RA.23: 2 unit
Ruang BHP/ RA.42: 5 unit
Ruang Sekretariat / RA.41: 4 unit
Ruang IT / RA/38: 2 unit
Kedokteran kerja fisiologi/ RA.24: 5 unit
Ruang Diskusi / RA.27: 2 unit 21
Lemari yg tersedia: 9
Kekurangan: 12 unit
Ruang Rapat/ RA.09
Meja rapat 1 set seperti di BPH
Ruang Laboran Staf /RA.26
Lemari arsip partikel ¾ disusun keliling dinding (seperti lemari/rak dokumen ruang dekan)
Jumat 2 Februari 2024
SABTU 26 JANUARI 2024
KAMIS 25 JANUARI 2024
pemasangan safety shower lab anatomi
RABU 24 JANUARI 2024
Insya Allah, Selasa 23 Januari 2024 akan diadakan rapat dengan BPH dan Pimpinan UMRI untuk melaporkan progres persiapan visitasi.
Untuk itu diharapkan kepada koordinator masing2 bidang untuk menyampaikan progres kegiatannya pada rapat nanti.
Terima kasih
22 JANUARI 2024
rak dan treadmill
Di RSUD Arifin Achmad
Kunjungan ke RS Bhayangkara Pekanbaru terkait MoU Pengadaan Kadaver Praktik Anatomi FK UMRI
KAMIS 18 JANUARI 2024
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Kepada Yth:
1. Kaprodi Farmasi
2. Kaprodi Keperawatan
3. Kaprodi Kimia
4. Kaprodi Biologi
5. Kaprodi Fisika
6. Kaprodi Kebidanan
7. Tim Sarpras Kedokteran FK UMRI
Bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu untuk dapat hadir pada:
Hari/Tanggal : Rabu, 17 Jan 2024
Waktu : 10.00 Wib - selesai
Tempat : Ruang Tutorial 1 FK (RA.19)
Agenda : Koordinasi pendataan peralatan Laboratorium
Demikian undangan ini kami sampaikan, dimohon kehadiran Bapak/Ibu tepat pada waktunya.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
ttd
Dr. H. BAIDARUS, M.Ag, MM
(Direktur DAUK)
Dr. H. RASYAD ZEIN, MM
(Wakil Rektor II)
NB : masing2 kaprodi mohon membawa data aset inventaris peralatan laboratorium
Kegiatan tim penyusunan buku blok FK
SABTU 13 JANUARI 2024
RABU 10 JANUARI 2024
10 JANUARI 2024
Tim penyusunan buku blok, hari ini diberi pemahaman terkait penyusunan buku blok FK
Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru
tinjauan vendor alkes dan manekin kedokteran.
SELASA 9 JANUARI 2024
No comments:
Post a Comment