Sunday, May 1, 2022

KUESIONER PENELITIAN PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS MIPA DAN KESEHATAN TENTANG PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU

 KUESIONER PENELITIAN PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS MIPA DAN KESEHATAN TENTANG PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU

Forms response chart. Question title: Umur. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Jenis Kelamin. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Program Studi. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Semester. Number of responses: 85 responses.

PERSEPSI MAHASISWA FAKULTAS MIPA DAN KESEHATAN TENTANG PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU

Forms response chart. Question title: Pembelajaran daring mampu memudahkan mahasiswa untuk belajaran kapanpun dan dimanapun?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Materi ajar daring relative mudah diperbaharui?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Belajar daring meningkatkan interaksi antara mahasiswa dan fasilitator?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Pendidikan jarak jauh memiliki karakterisktik bersifat terbuka, belajar, mandiri, belajar tuntas, menggunakan teknologi pendidikan lainnya dan berbentuk pembelajaran terpadu perguruan tinggi?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Belajar daring meningkatkan mutu pendidikan dan pelatihan dengan memanfaatkan multimedia secara efektif dalam pemeblajaran?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Belajar daring dapat meningkatkan keterjangkauan pendidikan dan pelatihan yang bermutu melalui penyelengaraan pembelajaran dalam jaringan?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Belajar daring mempermudah penyempurnaan dan penyimpanan materi pembelajaran?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Proses log-in yang sederhana memudahkan siswa dalam memulai pembelajaran berbasis daring?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Proses pengumpulan tugas dan pengerjaan tugas dilakukan secara online melakui google docs ataupun from sehingga efektif untuk dilakukan dan dapat menghemat biaya?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Materi yang ada pada pembelajaran daring telah disediakan sehingga mudah diakses oleh pengguna?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Materi pembelajaran daring menjadi kurang dimengerti saat pembelajaran tidak ditunjang dengan penjelasan dari dosen secara langsung?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Belajar daring menjangkau mahasiswa dalam bentuk yang luas?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Belajar daring dapat menggunakan ragam sumber belajar yang luas di internet?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Komunikasi belajar daring dilakukan secara serentak dan tak serentak seperti vidio conferencing, chats room, atau discussion forums?. Number of responses: 85 responses.

Forms response chart. Question title: Belajar daring dapat menggunakan berbagai elemen belajar berbasis CD-ROM untuk meningkatkan komunikasi belajar?. Number of responses: 85 responses.

No comments:

Post a Comment

RAPAT PRODI KEPERAWATAN TAHUN 2025

  RAPAT PRODI KEPERAWATAN TAHUN 2025   SELASA 4 FEBRUARI 2025 Kepada Yth : Bapak ibu dosen dan laboran di program studi keperawatan  Di    T...